RSS

Ayam Goreng Khusus Untuk Orang Kalap

09 Mar

Malam ini Dosen Kuliner benar-benar kalap! Kalaparan maksudnya alias lapar berat. Setelah seharian ini jadwal mengajar Dosen Kuliner sangat padat dari pagi hingga malam. Ditambah panggilan dari klien yang sedang dalam keadaan emergency. Alhasil sejak pagi perut Dosen Kuliner cuma diisi dengan sepiring Pempek dan dua buah roti.

Jadi sudah sepantasnya kalau malam ini Dosen Kuliner ingin makan sesuatu yang benar-benar dapat mengenyangkan. Dan pilihan Dosen Kuliner kali ini adalah Ayam Goreng Nurmala Sari yang berlokasi di jalan Dr Djundjunan Bandung, tidak jauh dari pintu masuk tol Pasteur. Lebih tepatnya ada di depan sebuah showroom mobil bekas.

Ayam Goreng Nurmala Sari ini cukup populer di kalangan mahasiswa Universitas Maranatha lantaran lokasinya yang tidak jauh dari kampusnya, dan tentunya yang paling penting… Harganya murah! Kalau bicara soal rasa, Ayam Goreng yang mulai berjualan sore hari ini sih biasa saja. Dosen Kuliner cuma kasih nilai 6. Tapi yang membuat banyak orang suka makan di sini adalah harga murah, nasi sepuasnya, dan ada kol goreng gratis! Barusan Dosen Kuliner menghabiskan sepotong paha ayam, dua buah tahu, 5 tusuk sate kulit, kol goreng, dan dua piring nasi porsi jumbo. Totalnya cuma 14 ribu aja… Murah khan?

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 9, 2011 inci Ayam Goreng, Bandung

 

Tinggalkan komentar