RSS

Makan Ikan Murah Meriah di Rumah Ikan

26 Nov

Di pusat perbelanjaan BTC (Bandung Trade Centre) yang berlokasi tidak jauh dari pintu tol Pasteur, ada banyak jajanan enak yang wajib dicoba oleh para pecinta kuliner. Salah satunya adalah Rumah Ikan. Dari namanya udah bisa ditebak bahwa di sini menyajikan aneka menu yang terbuat dari ikan. Ada banyak macam ikan air tawar dan laut yang tersedia di sini, seperti ikan gurame, lele, bandeng, patin, bawal hitam, kerapu, ataupun kembung. Ikan tersebut bisa digoreng, dibakar, ataupun digoreng dulu terus dibakar. Nyam nyam nyam…. Dan supaya lebih mantap, Dosen Kuliner lebih memilih seporsi nasi hitam dibandingkan nasi putih biasa. Harga makanan di Rumah Ikan sangat terjangkau. Sepotong ikan rata-rata harganya di bawah sepuluh ribu. Murah kan?

 

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada November 26, 2011 in Bandung, Sea Food

 

One response to “Makan Ikan Murah Meriah di Rumah Ikan

  1. alrisblog

    Desember 16, 2011 at 4:23 pm

    Ada nasi hitam? Emang dari beras apa tuh nasi hitam. Atau nasinya diwarnai?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: