RSS

Lebih Baik Ke Sushi Tei……o Aja!

26 Nov

Anak Dosen Kuliner yang gede doyan banget makan sushi. Tau sushi kan? Itu loh semacam lemper yang berasal dari Jepang. Kalo lemper ala Indonesia kan bentuknya adalah nasi ketan yang di dalamnya ada suwiran daging ayam. Sushi juga terbuat dari nasi ketan, tapi isinya bisa sangat beraneka ragam. Seperti ikan salmon (mentah), telor ikan, rumput laut, tempura, dan masih banyak lagi. Salah satu penjual sushi yang sering Dosen Kuliner kunjungi adalah Sushi Teio yang berlokasi di Jalan Surya Sumantri Bandung, tidak jauh dari kampus Universitas Maranatha, atau lebih tepatnya dekat perempatan dengan jalan Pasteur. Namanya memang mirip dengan sebuah resto sushi yang sangat beken di Bandung… yaitu Sushi Tei. Tapi bagi Dosen Kuliner, kalau mau makan sushi lebih baik di Sushi Teio aja, dibanding makan di Sushi Tei… Hal ini cukup beralasan karena di Sushi Teio tersedia cukup banyak pilihan menu sushi, porsi yang besar, rasa gak kalah enak, dan tentunya harganya gak mahal (ini nih alasan utamanya).

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada November 26, 2011 in Bandung, Makanan Jepang

 

3 responses to “Lebih Baik Ke Sushi Tei……o Aja!

  1. Adipura Mandiri

    November 26, 2011 at 6:52 am

    Hmm nampaknya mantab banget nih, patut dicoba..🙂

     
  2. alrisblog

    Desember 16, 2011 at 4:07 pm

    Liat fotonya sih menggoda selera. Aslinya pasti mantap, maknyuss…

     
  3. hejo_green_midori

    Februari 10, 2012 at 11:18 am

    plis deh sushi tei harga sushi2nya mahallll selangit kaleee… sy udh pernah makan disana ditraktir sm adik. liat harganya aja dah bikin migren n sy kapok kesana lg meskipun ditraktir. tp jdnya ga enak makan liat harga2nya. gue ga cocok makan di tmpt restoran sushi yg harga selangit itu.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: