RSS

GEHU PEDAS! Gelo Pedes Pisan Euy!

26 Nov

Belakangan ini di Bandung lagi populer dengan jajanan gehu pedas. Makanan gehu sendiri yang berupa tahu isi taoge dan kol, sebenarnya merupakan jajanan yang sudah lama eksis. Cuma belakangan ini ada yang memodifikasinya dengan banyak cabai sehingga rasanya tuh benar-benar pedas. Jadi kalau makan gehu pedas biasanya sih udah gak perlu ditemani dengan cabe rawit lagi. Saking banyaknya penjual gehu pedas di Bandung, Dosen Kuliner jadi gak tau penjual yang pertama kali memperkenalkan gehu pedas ini. Tapi dari sekian banyak penjual gehu pedas yang pernah Dosen Kuliner cicipi, yang rasanya paling enak adalah yang berada di ujung jalan Rama Bandung. Di sini sepotong gehu pedas dihargai Rp 1.000,-. Rasanya benar-benar mantap. Untuk gehu pedas Rama ini, Dosen Kuliner berani kasih jaminan super mantap!

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada November 26, 2011 in Bandung, Camilan, Tahu

 

One response to “GEHU PEDAS! Gelo Pedes Pisan Euy!

  1. alrisblog

    Desember 16, 2011 at 4:12 pm

    Pedas meningkatkan suhu tubuh, hehehe…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: