RSS

Ada Baso Di Balik Tomat

01 Nov

Kalo lagi musim hujan biasanya Dosen Kuliner tuh sering ngidam makan baso yang anget-anget. Satu per satu tukang baso terkenal digilir hampir setiap hari. Salah satunya adalah Baso Tomat yang punya beberapa cabang di kota Bandung. Tapi Dosen Kuliner sendiri seringnya mengunjungi Baso Tomat yang ada di jalan Gandawijaya Cimahi. Sesuai namanya, menu andalan di sini adalah baso yang ada di dalam sebuah tomat. Selain itu di sini juga tersedia beraneka macam baso. Seperti baso keju yang jadi favorit anak-anak Dosen Kuliner. Hingga baso sumsum yang super gurih. Semangkok baso di sini harganya cukup murah. Mulai dari 8000 rupiah aja.

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada November 1, 2011 in Bandung, Baso, Cimahi

 

3 responses to “Ada Baso Di Balik Tomat

  1. ovengasnaga

    November 11, 2011 at 7:56 am

    Memang Mantab banget nieh baso yang satu ini, persisnya di sisi kiri jalan Gandawijaya dekat Buana. ^_^ Sy udah cobain dan maknyus banget. ^_^ Oh iya, sy mau rekomendasiin juga ada tempat makan di dekat Ramayana (Alun-alun cimahi) Harganya juga gak terlalu mahal lowh cuma 10rb sdh termasuk minum ice lemon tea.. Makanannya juga bermacam-macam. Untuk lebih jelasnya nanti sy emailkan ke dosen kuliner ya? ^_^ Terima kasih…

     
  2. alrisblog

    Desember 16, 2011 at 4:01 pm

    Perlu di jajal nih, mantap keliatannya.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: