RSS

Tak Ada Starbucks, Ngopi Doeloe Juga Oke…

22 Okt

Dosen Kuliner tuh hobi banget minum kopi. Kalo sehari-hari sih paling-paling minum kopi sachetan, seperti Kopi Kapal Api atau Torabika. Tapi kadang-kadang pengen juga sih minum kopi di tempat-tempat yang lebih elit. Dan yang menjadi favorit Dosen Kuliner untuk menikmati secangkir kopi panas, apalagi kalau bukan Starbucks. Cuma kalau keseringan ngopi di Starbucks, itu gak baik buat kesehatan dompet. Pilihan lain yang merupakan tempat favorit Dosen Kuliner untuk ngopi sambil menikmati sedikit waktu santai ataupun untuk ketemu client adalah cafe Ngopi Doeloe yang punya banyak cabang di Bandung. Di seputar Dago ada 2 cabang Ngopi Doeloe, di jalan Merdeka ada satu, di Buah Batu ada satu, gak tau untuk cabang-cabang lainnya. Kopinya sih kalah enak dengan Starbucks, tapi tempatnya sih gak kalah nyaman. Tapi yang pasti harganya jauh lebih bersahabat!

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 22, 2011 in Bandung, Minuman

 

2 responses to “Tak Ada Starbucks, Ngopi Doeloe Juga Oke…

  1. alrisblog

    Desember 16, 2011 at 3:39 pm

    Mantap tuh, enak tapi murah🙂

     
  2. elina cantik dong !

    Desember 28, 2011 at 11:18 am

    ha..ha..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: