RSS

Mau Cari Internet Yang Mantap? Ke Cafe Madtari Aja…

15 Okt

Salah satu tempat nongkrong favorit Dosen Kuliner sehabis lelah mengajar seharian adalah Cafe Madtari yang berlokasi di jalan Rangga Gading Bandung (sekitar Dago). Meskipun cafe ini bukanya 24 jam, tapi Dosen Kuliner belon pernah mencobanya di pagi atau siang hari. Kalau malam hari, cafe yang menjual banyak menu khas warung tenda ini selalu dipenuhi pengunjung. Bahkan tidak jarang Dosen Kuliner harus menunggu beberapa saat sebelum mendapatkan tempat duduk.

Menu wajib Dosen Kuliner di Cafe Madtari ini ada dua. Pertama adalah Internet Keju alias Indomie Telur Kornet plus Keju. Kedua adalah pisang bakar plus saus blueberry. Kalau untuk minumnya sih biasanya secangkir kopi panas. Selain itu masih banyak menu yang ada. Seperti roti bakar, aneka minuman, dll.

Di cafe ini, mie instan yang rasanya biasa-biasa saja bisa disulap menjadi suatu masakan yang sungguh nikmat dan dijamin bergizi. Dosen Kuliner pernah nyoba niru-niru bikin Internet Keju di rumah. Mienya udah sama, telornya sama, kornetnya sama, kejunya sama. Tapi kok rasanya beda yah? Buatan Dosen Kuliner mah rasanya gak enak… malah bikin eneg…. Dasar… Dosen Kuliner tuh bener-bener cuma berbakat makan… gak punya bakat buat jadi Master Chef…

Soal harga? Pasti terjangkau lah… Gak mungkin cafe ini selalu dijejali pengunjung kalau harganya gak bersahabat dengan kocek mereka.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 15, 2011 in Bandung, Camilan, Masakan Indonesia, Mie, Roti

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: