RSS

D’Cost: Rasa Bintang Lima, Harga Kaki Lima

15 Okt

Restoran seafood D’Cost udah beken banget di Bandung. Sesuai dengan slogannya ‘Rasa Bintang Lima, Harga Kaki Lima’, D’Cost emang dikenal sebagai resto seafoo yang harganya tidak terlalu mahal. Menurut Dosen Kuliner, untuk soal rasa, resto ini sih biasa-biasa aja. Enak sih tapi tidak terlalu spesial. Bahkan menu favorit Dosen Kuliner di resto yang sudah memiliki empat cabang di kota Bandung ini (jalan Sukajadi, Braga City Walk, Festival Citylink, dan Bandung Indah Plaza) adalah menu-menu sayuran. Seperti terong bakar dan kangkung balacan.

Yang menarik dari D’Cost ini adalah harganya. Untuk beberapa menu harganya tuh bener-bener super murah. Misalnya nasi putih yang harganya cuma seribu rupiah aja. Itu pun Anda boleh menambah nasi putih tanpa batas, alias sepuasnya. Harga es teh manis juga murah banget… gak nyampe seribu rupiah (saya lupa pastinya….). Sedangkan untuk harga seafoodnya sebenarnya juga termasuk murah. Karena gak beda jauh dengan harga di warung-warung tenda.

Tapi yang paling-paling menarik dan selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta kuliner di Bandung adalah promosi ‘gila-gilaan’ ala D’Cost. Secara berkala, D’Cost memang selalu mengadakan promosi yang sangat menarik. Ada dua macam promosi yang sering diadakan. Pertama adalah promo ‘makan sepuasnya, bayar sesukanya’. Sudah cukup jelaskan? Pembeli bisa makan sekenyang-kenyangnya, tapi nanti pas harus bayar, terserah mau bayar berapa aja. Mau bayar seratus rupiah juga boleh. Gila gak tuh? Untuk promo yang satu ini, Dosen Kuliner belum pernah mencobanya. Karena Dosen Kuliner gak tahan kalo harus berada dalam antrian yang sangat panjang. Seringkali panjangnya antrian tuh sudah mencapai 1 km.

Sedangkan promo ‘gila’ kedua dari D’Cost adalah ‘diskon sesuai dengan KTP’. Jadi misalkan Anda makan berempat. Kemudian salah satu dari Anda tuh berumur 95 tahun. Maka Anda cuma perlu membayar sebesar 5% saja dari total yang Anda beli. Mantap gak tuh? Nah untuk promo berdasarkan KTP ini Dosen Kuliner sudah pernah kebagian merasakan betapa murahnya makan sea food di D’Cost.

Sukses terus D’Cost! Ini ada sedikit saran dari Dosen Kuliner… Coba kapan-kapan buat promo ‘diskon berdasarkan berat badan’… Hahaha… Lumayan tuh, Dosen Kuliner bisa dapet diskon 85%…

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 15, 2011 in Bandung, Sea Food

 

2 responses to “D’Cost: Rasa Bintang Lima, Harga Kaki Lima

  1. alrisblog

    Desember 16, 2011 at 3:26 pm

    Sering lewat depan D’Cost yang di Kemang Jakarta tapi belum pernah nyoba. Suatu kali boleh juga dijajal nih.

     
  2. aldhi

    Mei 25, 2012 at 8:13 pm

    enak bnget tuh makan di D’COST,apalagi kalo ngajk teman2 mending di d’cost aja,harga kaki lima mutu bintang lima,ada juga di area kelapa gading.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: